Jumat, 10 Maret 2023

kisah tentang anak kelas 1 SMP yang tak sengaja merusak hp teman.

Sumber : facebook


#curhatSOA
Hai semuanya. Ini akun fake yang saya buat untuk ceritakan hal yang bikin saya tertekan belakang ini, hingga untuk pertama kalinya dalam hidup, saya membolos sekolah. Berangkat dari rumah tapi tdak pergi ke sekolah, karna takut.

Jadi ceritanya saya udh ngerusakin hp teman, pas kita lagi kerja kelompok. Saya gak sengaja, jatuhin hp nya sampai retak, pdhal waktu itu saya cmn nepuk pelan bahunya, menegur agar dia berhenti tiktokan dan fokus ke tugas. Tapi begitulah jadinya, mungkin memang salah saya. Saya juga menyanggupi untuk mengganti biaya perbaikan, tapi saya minta waktu buat ngumpulin uang perbaikan nya. Dia setuju tpi nyatanya dia malah bilang ke ibu nya yg salah satu guru di skolah kami. Krna itu saya sampai di panggil ke ruang guru. Saya gk tahu apa yg tmn saya aduin ke ibunya itu,  tpi di kantor saya di introgasi dan di marahin sama ibunya itu, dia pikir saya gangguin anaknya. Saya udh bela diri tapi dia gak percaya, di situ saya cmn bisa nangis pasrah. Untungnya guru lain bantu meredakan situasi. Dan semenjak hari itu, tmn" kls saya pada ngejauhin saya, di sekolah pun jdi tersebar rumor klo saya murid bermasalah. Tapi yg paling bikin saya tertekan adalah guru ibu tmn ku itu, yg tiap pas pasan, dia selalu nagihin uang ganti rugi dan gak segan" marahin saya di depan bnyak orang. Bkn malu lagi tapi udh ke tahap sakit hati, bnr" sakit, harga diriku bnr hancur. 

Asal dia tahu kalau setiap harinya saya menyimpan uang jajan untuk membayarnya. Bahkan saya rela sepulang sekolah pergi ke pasar untuk kerja serabutan bantu" ibu pedagang. Saya berusaha bertanggung jawab walau dengan keterbatasan saya. Dia juga tahu saya tinggal dengan nenek, dia tahu saya bkn orang berada. Tpi knapa dia tidak tahu cara menghargai orang? Saya tidak minta di kasihani, saya hanya meminta untuk di mengerti. Dan tolong jangan perlakuan saya seperti seorang penjahat. Itu bnr" membuat mental saya jatuh.  

Saya tahu saya berhutang tapi pantaskah seorang berpendidikan sepertinya, melakukan itu ke anak murid? Karna anda sekarang saya selalu ketakutan stiap kali pagi datang, dan gemetaran setiap kali pergi ke sekolah:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...