Sabtu, 04 Maret 2023

puisi sedih tentang melupakan seseorang

Sumber : Facebook 
Akun : ika yusniar


AKU SUDAH TERBIASA

Aku sudah terbiasa bermanja-manja di pangkuan sepi
Aku sudah terbiasa memilin rindu dengan barisan sebu puisi

Juga pada hujan,
Aku sering menceritakan tentang lukaku yang kini lebih tabah 
Hingga rinainya mengizinkanku untuk lebih lama menari-nari dengan air mata yang runtuh dari langit

Juga pada reranting basah itu,
Aku sering berkeluh kesah tentang keinginanku untuk tidak lagi melumat dinginnya hasrat
Sesekali senyummu melintas lalu menik@m ingatanku
Namun kupastikan, segala asaku telah kuurai ke dalam riak-riak kelam

Di ranum cakrawala jingga
Dangkalnya benakku tak mampu menyangkal
Bahwa aku masih punya rindu untukmu
Di jantung waktuku
Aku masih ingin menjadi cerita untuk kau dengar
Bahwa aku di sini baik-baik saja
Meskipun luka tetaplah menganga dan tak mampu terbasuh oleh derai yang terjatuh

Selatan Jakarta, 2023
Ika Yoesniar 

#RuangRenung
#RuangImaji

Pict by Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...