Sabtu, 11 Maret 2023

kisah Berantem sama suami pura-pura kesurupan biar baikan

Sumber : Facebook


#curhat

Pengen ngakak bun ๐Ÿ˜‚2 hari aku ma suami berantem. Udah di tanya duluan.udh di peluk. Dibaikin. Ditawarin makan ttp aja marah
Ahirnya ku bohongin dia pura2 aku kesurupan malam2 nangis dgn alasan ada yg mau ngajak aku pergi nenek ku yg baru 40 hari meninggal. Dgn begitu suami langsung meluk ๐Ÿ˜nanya2 dgn hawatir takut aku knp2 katanya. Lalu aku nangis sampai keluar air mata tp dalam hatiku sebenarnya ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cape sih berantem gx ada ujungnya kalau saling bela diri atau egois mengalah lebih baik pura2 kesurupan ๐Ÿ˜Šberhasil kan
Soalnya kalau nangis percuma sampe bengkak mata pun dia gx peduli malah di tinggal tidur nambah jengkel kan

Andaikan ada pak sutradara disini aku mau kok diajakin syuting ๐Ÿ˜Šfilem azab pun gpp ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...