Senin, 19 September 2022

curhat SOA suami hobi main badminton

#curhatsoa
#tanyasoa

Curhat suami yang sering main badminton


Kalian kalo lg kesel sama suami biasanya ngapain? Sikap apa yg kalian ambil? 
Diemkah? pura² kesupan? Berubah jdi reog? 
Jadi gini ceritanya,,,
Suami punya hobby baru main badminton.padahal abis main pasti ngerintih badannya pada sakit lgsung pada pegel, beli koyo beli neoremacyl,hotincream kode² minta pijitin jahatnya aku biarin 🤣 tpi kalo minta pijitin krna capek kerja jg pasti tak pijitin ga perlu di minta. Sampe² beli raket yg menurutku lumayanlah lah duit segitu padahal rencana2 kita jg banyak yg gak kebeli. Sebenenya gak pernah nglarang kalo suami pengen beli ini itu krna aku jg sadar diri yg kerja dia. 
Puncaknya kemaren sore udah rencana mau family time sekedar jalan-jalan nyari cemilan  aku udah seneng bgt bagi aku IRT yg dunianya cuma anak sama suami doank mana di dlm kosan terus keluar cuma ke warung sama beli sayur doank dan ga punya tetangga kos cwe. Apalagi suami jarang bgt libur sabtu Minggu.  Tiba2 dia diajakin sama tetangga main badminton eh ga pikir panjang langsung berangkat. Ya ampun masalah sesepele ini aja aku ributin 🥲 krna emg rasanya hati kek dipotek2 si udah di janjiin malah di kecewain.kemaren² jg abis main badminton main futsal besok jg udah ijin mau main badminton lg. Akhirnya aku keluar sendiri sama anaku bawa motor sendiri agak takut si krna kan jln raya rame bgt. Sampe pulang aku diemin, aku ngomong seperlunya aja. Udah sadar dia sampe bilang "marah² mulu". Terus dianya kan lagi di kamar mandi, aku kedapur minum, minumnya pake gelas beling abis itu aku taroh di meja dapur krna emg keramik yaa kena gelas beling pasti bunyi dikiranya aku banting2 barang 🤣. Abis itu dia nyamperin ke kamar  posisi aku lg pegang kaca dia marah² terus kacanya jatuh tapi beneran ga sengaja tambah menjadi² semakin yakin kalo aku banting² Barang, terus dia ngomong gini "gasuka apa gimana? Mau pulang? Besok pulang!" Ini mksdnya nyuruh aku pulang ke rumah ortuku ato gimana 😌 abis itu aku pura2 tidur pake headset dianya keluar sambil banting pintu keras bgt. Nyesss bgt aku 😭 mentalku lemah di bilang pake Nada tinggi aja lgsung nangis. 
Makasih yg udah baca biar plong aja gitu krna ga punya temen cerita jadi hati kek ngeganjel mulu. Akunya yg emg kek bocil apa gmna si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...