Minggu, 09 April 2023

begitulah hidup kita yang jalanin orang lain yang mengomentari.

Udeh ngatain mertua gw miskin, sekarang ngatain gw carmuk sama mertua gw wkwk. Serah Lo deh. Hidup2 gw kenapa elo yang rempong 😩🤔

Bukane mikir malah ngata2in gw bgitu. Emak Lo tuh Udeh gw kasih uang banyak. 300 + 400 , gaji gw semua aje sono kasih buat org tua elo.


Ada yg pernah bilang 
Kalok kamu melihat buah yang rusak jangan di petik nanti buah itu akan jatuh dengan sendrinya artinya apa siapa yang menyakiti mu jangan di lawan nanti dia akan jatuh dengan sendirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...