Sabtu, 29 April 2023

cita-cita saya ingin menjadi seorang blogger

Saya ini suka menulis, dulu hampir semua kejadian yang saya alami saya tulis dalam buku diary saya, namun seiring berjalannya waktu, saya mengetahui bahwa ada aplikasi blog, jadi saya menulisnya di blog. Lambat laun makin dikasih pengetahuan yang banyak sama Allah, akhirnya blog saya, saya daftarkan digoogle adsense dan Alhamdulillah nya di terima oleh pihak Google. Namun pembaca yang masuk di blog saya masih sedikit karena tulisan yang saya muat masih amatiran, belum rapi seperti blogger-blogger lainnya yang sudah handal. Saya bangga karena saya belajar blog secara mandiri, tanpa bantuan guru, tapi melalui YouTube dan searching di google. Saya ingin memotivasi teman-teman semua agar kalian juga memiliki blog seperti saya dan bisa menghasilkan uang. uang yang masuk ke blog saya pun belum ada, cita-cita saya semoga saya bisa menjadi blogger ternama dan mempunyai artikel-artikel yang bermanfaat untuk orang lain, terimakasih sudah berkenan membaca tulisan saya ini. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...