Minggu, 02 April 2023

curhat seorang istri punya suami tidak mau bantu.

Sumber : Facebook.

Fanpage : curhat soa

#curhatSOA

Bingung mau curhat darimana😅
Maaf kalo agak belepotan.
Saya ibu dari 1 anak yg baru berumur 3 minggu.
Ntah mungkin sedang difase baby bluse ..
Saya dirumah berdua saja sama suami, jadi untuk mengurus baby saya hanya mengandalkan suami saya. Tapi kalo waktu libur dia hanya mainan hp, dia tipe orang ga suka di suruh" ..
Saya capek hari" ngurus semuanya, dia kerja berangkat jam 6 pulang jam set 7 .. saya cuma ingin kalo libur dia membantu saya .. tapi sama saja , adanya dia dirumah atau tidak , tidak mengubah keadaan sama sekali.

Seperti ini tadi saya meminta bantuan untuk mencuci popok anak dia tidak mau, saya minta beli susu malah marah, trus tiba" keluar kamar seperti orang kesetanan, semua dibanting , pintu almari kamar sampe lepas .. 
apa saya salah ? Bukankah dalam rumqh tangga harus bekerja sama ? Apalagi udah punya anak ..
Saya benar" capek, kalo tidak mengingat sebagai istri harus menghormati suami saya udah pulaang ke rumah orang tua saya.

Maaf kalo kepanjangan. Saya capek sekali, kepala pusing, saya khawatir asi saya jadi seret, kasihan anak saya😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...