Jumat, 06 Oktober 2023

cara edit foto versi saya tahun 2023

Cara Edit Foto Versi Saya Tahun 2023




Saya sangat butuh foto dalam keadaan mendesak untuk melamar kerja dengan background merah, karena saya tidak tahu caranya, maka saya masuk grup Facebook 'Editin dong' dan minta tolong para sepuh atau suhu untuk mengubah background foto saya menjadi warna merah dan baju saya yang semula berwarna biru menjadi baju putih dan kerudung berwarna hitam. 

Terimakasih orang baik, yang mau menolong saya mengedit foto saya.

Mungkin bisa dicoba oleh kakak-kakaknya yang ingin edit foto tapi bingung mau edit kemana.


Ini dia saya screen shot hasil foto saya sesudah dan sebelum di edit. Tapi ambil foto editan yang bagusnya aja, karena nggak sedikit juga orang yang mengedit foto kita dengan hal-hal konyol, tapi kakak-kakak jangan baper ya, karena mengingat kita kan minta tolong secara gratis tidak bayar.




Ini foto sebelum di edit.





Ini foto setelah di edit, nggak keliatan editan kan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...