Selasa, 17 Oktober 2023

Duka nya Kerja Bareng Selebgram

Bun mau sedikit cerita , kn ceritanya saya kerja disalah satu youtober/selegram yaa , nah saya kerja baru seminggu emank udh ggk nyaman sma kerjanya , wlpun ggk berat tpi namanya bos 24jam dirumah krn syutingnya dirumah ajh jdi krja ggk ada duduknya , ada ajh yg dsruh dri jam8 smpe jam5 sore ...
Menurut saya gaji sih lumayan yaa, cuma ggk dpet makan dan pelit bgt , saya minum ajh dikasih botol khusus bukan gelas hiihi 
Dan klo istrht kn keluar tpi gk prnh lama baru keluar blm makan udh di wa dsruh siapin aph yg dibutuhkan untk keperluan anaknya , wlpun sya tdk megang anknya tpi sya siapin makan+mandi anaknyaaa ,
Dan baru 3 hari kerja dksh kasbon 200 ktanya untuk ongkos selama 2minggu , nah puncaknya kemaren hri jumat sya izin krn bpk mertua meninggal (dibekasi) tpi ggk dikasih izin sma bos ktanya ggk bsa izin dadakkan apapun itu alasannya , trus sya dsruh dteng lebih pagi tpi dikasih izin pulang jam12 , tpi suami saya marah krn namanya kematian kn emnk mendadak tdk bsa direncanakkan dan biasanya dikubur jam10 pagi klo saya krja dlu otomatis kn ggk keburu ya bun , akhirnya suami sya suruh keluar ajh hari itu juga ywdh sya izin keluar , tpi pas sya minta sisa gaji saya lumayan dah 600an jwbn dia *tdk ada gaji cair krn kmu yg keluar sndri* allahu saya bingung kok ggk ada hati nurani bgt , pdhl perjanjian awal dia yg blng klo saya izin apapun alesanya dipotong 120 ,,, huhu menurut bunda gmn kejam ggk sh bos bgtu huhu kapok asli dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...