Sabtu, 28 Oktober 2023

mertua dimana mana apakah begitu?

Adakah mertua yang baik tulus?

Punya mertua dibilang baik juga enggak karna suka bikin sakit ati
Dibilang jahat banget juga engga karna ngomongnya halus tapi kata katanya bikin sakit hati
Suami enggak ngizinin saya kerja tapi ibu mertua yang selalu sibuk nyuruh saya buat bekerja,bahkan menyuruh saya buat kerja dijakarta merantau merantau gitu katanya.
Udah kubilang suamiku engga ada keahlian belum ada yang ajak kerja juga di jakarta karna ijazah pun hanya ijazah sd
Percuma kesana kalo belum dapet kerjaan yg memang ada takutnya malah Luntang Lantung disana.
Eh tapi mertuaku malah bilang kamunya aja kan bisa kerja disana (maksutnya itu kerja art atau babysister gtu Bun)
Ya aku engga maulah tapi mertuaku kesan nya kayak maksa 🥺 soalnya udah kubilang baik baik kan kubilang alesan yang logis kenapa enggak bisa kerja disana ya karna enggak di ijin sama suami
Tapi mertua itu ngeyel 
Orangtuaku aja enggak nyuruh nyuruh aku buat kerja yang ninggalin suami yang nginep gitu,boro boros nyuruh kerja keluar kota
Orang pas aku udah nikah ini engga pernah nyuruh aku kerja kemana mana,ya karna suami siapa yang ngurusin??
Suka nyindir kalo istri enggak pinter pinter ngumpulin duit ya enggak bakalan punya punya kalo engga pinter nabung nyisihin, kalo istri boros makanan enak enak ya sama aja larinya jadi T*i
#Bun ini termasuk mertua toxic enggak sih Bun?
Ada banyak hal yang bikin aku sakit hati banyak banget Bun 😭 
Cuma ya itu enggak bisa semuanya aku jelasin disini. Karna pasti bakalan panjang banget cerita nya🥺
Mertua saya bedanya disini kalo ngomong ya biasa aja kita enggak pernah ribut sampe bentak bentak atau ngomong kasar. Tapi bumer kalo ngomong selalu nyakitin ati.,, Aku bales omongan nya pun ngobrol biasa enggak pake marah apa gimana..
Di depan mertua saya biasa aja tapi begitu sampai dirumah saya ceritain ke suami saya nangis sama sikap ibu nya ,dan suami pun kecewa sama ibu nya
Ada anaknya yang sudah menikah ke rumah mertua hanya setahun sekali setiap lebaran aja padaan datengnya ,dan itu pun baru baru ini,tahun tahun sebelumnya enggak pernah tempat mertua
Cuma saya sama suami yang masih suka tempat mertua ,tapi malah suka dibikin sakit hati.. 
Aku enggak benci cuma kecewa dan ini bukan niat hati mau menjauh hanya saja menjaga kewarasan,sekarang kita mulai jarangin kesana 
Posisi mertua Alhamdulillah masih sehat dan masih ada adek adek suami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...