Selasa, 17 Oktober 2023

Curhat seseorang yang kecanduan Judi Slot

Curhat seseorang yang kecanduan judi slot




Sumber : Facebook


#Curhatsoa #Tanyasoa

malam semua nya, semoga kalian yg baca ini di berikan kesehatan yang berlimpah.

izin curhat sekaligus nyari solusi, saat ini saya sedang mengalami kecanduan J*di *Lot.
sudah 2 bulan lebih hari² saya cuma main *slot dengan total kekalahan 91jta++.
mesikpun kekalahan yang di dapat, tapi gak bisa berhenti untuk deposit.
1 hari gak main berasa gak nyaman kaya org sakau.

saya lagi cari solusi, Bagaimana cara nya agar bisa lupa dan berhenti main *lot. mungkin anggota disini pernah ada yg mengalami bisa sharing dengan saya.
karena istri saya mulai mengeluh dengan aktifitas saya main *lot.
buat kalian yang belum pernah main jangan pernah berani untuk coba main, karena bikin candu ini "fakta"

justru karena awalnya di kasih menang 17jta, sekarang sebaliknya habis 180jtan

Tanggapan dari Toni Arifianrooster
nasehat itu cuma omong kosong bray....wkkkmmm....lanjutkan saja sampai benar2 bangkrut...
setelah itu bangkit ato bund1r...wkkkkk



Tanggapan dari akun Hanifah Ervin
Mau dikasih saran model apapun kalo kamunya ga ada tekad dan itikad baik utk berhenti ya percuma. Krn yg bisa menghentikan ya dirimu sendiri. Emang kudu dipaksa berhenti sih. Apalagi istrimu udah mulai protes, emangnya mau rumahtanggamu hancur gara² judi?


Tanggapan dari akun Nyoman Widianto
Kasian istrinya sih bang
Mending balikin ke orang tuanya



Chikaitha Mutiara
Pengalaman pribadi ku ,jgn pernah sekalipun percaya sama laki" krna laki" klo sudah tdk terbuka udh pasti d belakang bnyk bhg nya ...

Dulu awal" aku tegor dan dia jwb cuma iseng ,,gk nyampe ratusan cuma puluhan,,trus lama" Jd ratusan ,,,eh aku cek d dana ny knpa bnyk uang keluar ternyata bekas Depo slot akhirnya aku tanyakan dia jwb selagi tdk mengganggu keuangan dapur GPP ,,tp aku blng km nanti kecanduan bahaya,,,tp susah d blngin ... akhirnya ternyata dia diam" kecanduan sampe ternyata d blakangku dia main slot pake uang minjam dari beberapa aplikasi pinjol sampe suami gajinya habis buat nutupin pinjol dan bunga" ny yg mencekik,,yg awal ny iseng mlh rmh tangga kami hampir cerai krna hutang dmna" sampe belasan juta bekas slot ke pinjol dan ke tmn" ny ....aku dari situ udh Pts asa untuk tinggalin suami ...tp aku mikir LG pas kepala dingin klo aku tinggalin suami saat dia terpuruk aku Tkt klo dia bunuh diri krna udh mah uang dia habis ,,trus di teroor DC pinjol yg ngeri ngancam " lalu dia jg dlm keadaan habis semua uang gaji tiap BLN aku mikir klo dia bunuh diri yg rugi anak" ku gkn punya ayah ,,,Sri situ aku dan suami bicara kan solusi ny gmna supaya anak" tdk menanggung kesalahan mu ,,,aku Nemu jln keluar ny yaitu jual semua yg aku punya baik itu perhiasan,perabotan rmh,,sama kendaraan 1" ny jg aku jual pokonya sampe hutang " suami ke pinjol lunas dan k yg lain lunas,,dgn ancaman k suami klo sampe suami 1x Lg melakukan slot Lg aku gkn bertahan demi anak aku akan pergi dan suami blng ya aku siap klo sampe aku terjerumus Lg aku siap km tinggalin...Jd aku janji gkn LG main slot nah dari situ hp suami aku jual jg Jd dia gk Megang hp semua di tutup akses internet supaya lepas kecanduan ny Alhamdulillah skrng sembuh...Jd buat bunda ny sebelum seperti aku yg sudah habis puluhan juta buat nutupin hutang"suami .. alangkah baiknya segera cegah sblm banyak hutang nya ...krna meskipun aman dlm resiko dapur siapa tau kaya aku d blakangku suami nutupin ny dgn pinjol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...