Selasa, 03 Oktober 2023

curhat seorang istri punya suami masih disetir orang tuanya

Sumber : Facebook
Curhat : Soa

Curhat seorang istri punya suami masih disetir orang tua nya.


#curhatsoa
#tanyasoa

menurut kalian nafkah itu bagaimana sih?
jadi begini, mertua saya selama ini yang selalu belanja dan memasak untuk setiap hari ny, saya pun ikut membantu memasak.

(mertua saya yang memutuskan untuk beliau yg memasak setiap hari, kalo bukan beliau yang masak, beliau tidak mau makan)

 jadi ketika gajian, suami saya tidak pernah memberi saya uang atau mungkin bisa disebut nafkah, hanya ibu mertua saja yang diberi uang oleh suami saya. sejak saya menikah saya tidak pernah menerima uang dari suami, jadi setiap hari saya tidak pernah punya pegangan uang, saya pegang uang hanya ketika diberi oleh bapak saya. itupun kadang masih diminta suami saya untuk tambahan beli rokok atau bensin.

Ketika saya kepengen jajan, saya bilang ke suami, lalu dibelikan. tapi tak jarang juga keinginan saya tidak dipenuhi, sayapun jarang meminta ini itu karena biasanya ketika saya meminta sesuatu jawaban nya "UANG UDAH NGGA ADA".. Apakah dengan cara seperti itu bisa dibilang sudah menafkahi saya? dengan cara membelikan apa yang saya minta meskipun jarang. 

Knpa saya baru mempertanyakan soal nafkah sekarang?, ya karna sekarang saya sedang sakit hati dengan perkataan suami, awal awal saya pikir yasudahlah suami tidak memberikan saya uang tidak apa², karna saya mengerti keadaan nya. Tapi Kali ini saya sakit hati karena suami saya berkata kpd saya sprti ini "kamu ini gabisa ngertiin keadaanku" hanya karna saya minta belikan susu hamil.
hati saya sedikit bergumam, dimana nya saya tidak mengerti keadaannya, sedangkan selama ini saya tidak pernah menerima apapun dari dia, saya diberi uang kadang 1 bulan sekali hanya 50 ribu, kadang 2 bulan sekali 50 ribu, kadang tidak juga sama sekali selama berbulan bulan. dan masih banyak cerita pahit lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...