Rabu, 25 Oktober 2023

curhatan emak-emak yang punya 4 anak

Curahatan dari grup di Facebook.







Bunuh diri itu dosa gak mak?? Aku ada 4 anak.. Yg nomor 1 usia 14th (cewek) 2.. 7,5thun (cowok) 3.. 4thun (cowok) dan yg ke 4 baru 20bulan (cewek). Rasanya aku kayak capek hidup mak.. Semenjak ke 2 ortu angkat ku meninggal,gak ada lagi tumpuan hidup. Capek.. Dimana-mana selalu disalahin,dipojokin. Aku kayak udah gak kuat,nulis ini pun rasanya ingin teriak,ini pun sambil nangis gak karuan. Jadi maaf,bila ada kata yang kurang bisa dipahami. Aku lagi kacau mak.

Ujian ku adalah anak pertama mak,yang dari awal salah didik. Di usir dari kontrakan pun ternyata cuma anak,masalah anak. Saya gak bisa kontrol emosi,dan warga ada yang terganggu. Dan mereka juga gak nyaman,kerap kali anakku minggat (hanya sekitar rumah) tapi tidur dirumah kosong,tidur di kebun,tidur dikandang ayam. Apalagi ditambah ada orang yang sirik. Makin menjadi.. Suami dikasih peringatan sama bapak" Warga sini,kalau tidak bisa ndidik anak,biar mereka yang ndidik/ngasih pelajaran.

Anakku punya riwayat asma mak dulu pas waktu kecil,bolak-balik RS. Tapi di cek semua baik" Saja. Terus pas aku cerai sama bapaknya,sekarang beda kota sama bapaknya,anaknya udah jarang sesek mak. Sesek nya kambuh kalau dia ngelawan sama saya dan dia gak mau sholat. 2 hari ini aku diemin,karna aku ngomong pun percuma. Dia tetep bakal sama pendirian dia,daripada akhirnya debat,aku milih diam. Terus semalam dia sesek,maksa untuk berangkat sekolah. Udah aku suruh libur,gak mau. Hingga akhirnya ini,dia di antar sama bapak dan ibu gurunya. Mereka nyalahin aku mak.. Yang gak bisa jaga anak😭 Aku gak kuat maakkk😭😭😭 mereka gak tau yg sebenarnya 😭😭😭




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...