Senin, 23 Oktober 2023

Dalam hidup ini yang belum pernah saya lakukan

Dalam hidup ini yang belum pernah saya lakukan.


1. Naik pesawat.
Mungkin kalo saya naik haji atau umrah kali ya baru saya bisa naik pesawat, atau bekerja jadi TKI Ke luar negeri. Karena kalo pulang kampung pun masih pulau yang sama yaitu pulau Jawa. Dan saudara dekat saya pun tidak ada yang menetap atau bekerja selain di pulau Jawa, jadi untuk pergi naik pesawat dengan alasan mengunjungi saudara rasa nya tidak.

2. Menginap di hotel mewah.
Menginap di hotel mewah adalah hal yang masya allah buat saya. Tapi bagi saya yang kaum mendang-mending rasanya sayang kalo disuruh menginap di hotel. Mengingat biaya menginap di hotel amatlah besar sekali check in jika bintang tiga saja seorang dikenakan tarif lima ratus ribu rupiah wkwk. Gimana belum bintang 5, atau bintang 7 ?

3. Jalan-jalan ke Yogyakarta.
Giliran ada uang nggak ada waktu, giliran ada waktu, uang nya yang nggak ada wkwk. Akhirnya sampai saat ini saya belum pernah pergi ke Yogya, padahal saya sangat ingin pergi ke Yogya utamanya mengunjungi wisata yang ada disana, dan mengunjungi jalan Malioboro yang katanya indah sekali, terus pergi jalan-jalan ke nol kilometernya Yogya, makan gudeg otentik khas Yogya, pergi ke Kalibiru, pergi ke pantai parangtritis, terus pergi ke tebing breksi. Pokoknya banyak lah tempat wisata disana yang ingin saya kunjungi.

4. Naik gunung
Sebenernya pengen tapi kapan? Makin kesini makin Takut, ya takut nyasar lah, takut kecapean, yah banyak takutnya. Kemunginan besar peluang buat naik gunung 10%. Karena kemauan saya makin sedikit ketimbang dulu yang sangat obsesi buat pergi kesana, ya minimal gunung gede dulu lah ya, yang landai. Yang buat pemula itu masih sangat mudah untuk dijangkau.



5. Pergi Ke Dufan.
Mau pergi kesana nggk jadi2, dengan alasan waktu libur saya dan suami nggak samaan. Wkwk uangnya pun belum ada juga buat kesana. Kalaupun ada juga Eman. Wkwk jadinya nggak jadi-jadi dah sampe sekarang wkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...