Jumat, 20 Oktober 2023

The Power Of Orang Dalam part 2

The Power Of Orang Dalam part 2.




Kenapa saya menulis judul nya the power of orang dalam part 2? Karena sebelumnya saya sudah menulis juga dengan judul yang sama.

Saya meyakini bahwa orang yang baik akan dipertemukan oleh orang yang baik pula.
Selama kita tulus, ikhlas, pasti kebaikan kita akan dibalas oleh Allah SWT. Pada dasarnya semua orang itu baik, nggak ada orang jahat..


Saya hari ini bisa dibilang seneng banget karena udah diterima kerja di Hotel mewah bintang 3. Salah satu Hotel mewah yang ada di PIK. Yang semalamnya aja bisa 500 ribu per orang. Saya disitu bekerja sebagai House keeping. Sehari gajinya lumayan, lebih besar dari gaji saya di PT yang dulu. Bismillahirrahmanirrahim, semoga saya betah ya Allah kerja disitu. Semoga bos nya baik, temen2nya baik, semoga saya nyaman kerja disitu. Aamiin 🤲🏻

Semoga saya tau rutenya ya, cepet hafal cepet sampe. Semoga saya dipermudah buat kerja disitu. Aamiin ya rabbal alamiin 🤲🏻


Berkat bantuan Ajie Muttaqien mantannya adik saya Lisa. Saya bisa kerja disitu wkwk. Terimakasih orang baik, semoga kebaikanmu dibalas oleh Allah SWT. Aamiin 🤲🏻

Ini chatan saya saya atasan saya yang baru


Ini chatingan saya sama ajie







Ini dia tmn saya yang baik, namanya Ajie muttaqien yang masukin saya kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...