Senin, 16 Oktober 2023

kalau kita ikhlas semuanya akan terasa ringan

Kalau kita ikhlas semuanya akan terasa ringan.



Saya rela malam-malam jam 8 nan jalan kaki pergi ke pasar nangka cuma buat beli bawang merah utk nglengkapin bahan nasi goreng, karena Riyan (suami saya?) malm2 minta dibikinin nasi goreng. Kalo kita ikhlas semua akan terasa ringan, jangan dijadiin beban, jalanin aja selagi kita mampu pasti bakal ada jalan.
Selagi saya lagi nganggur nanti kalo udah kerja nggk ada waktu 🤭



Btw saya manggil nama karena kemauan dari suami saya minta dipanggil nama. Nggak mau dipanggil mas atau kak, atau abang, atau yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...