Kamis, 10 Agustus 2023

cerita kocak

Cerita kocak

Gambar hanyalah ilustrasi




Sumber : Facebook

Ingat waktu kecil, di suruh ibu ku beli handiplast buat kakak ku yg kaki nya luka kenak kaca.
Di tunggu belum juga akunya pulang. Pas mau di liat ke warung sama ibu ku, beliau melihat ku lagi duduk di depan teras rumah teman ku.
Dan aku di tanya ibu ku, kamu ngapain?
Dan aku dengan polos menjawab, lagi nunggu teman dia lagi mandi Bu dia juga mau ikut ke warung bareng aku.
Dengan wajah marah ibu ku langsung memarahi ku.
Dari tadi orang nungguin kaki kakak mu dah banyak darahnya kamu malahan nungguin teman mu yg lagi mandi.
Aku nya langsung ngacir ke warung 🤭 🤦🤦
Ya Allah polos nya aku waktu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...