Selasa, 29 Agustus 2023

Curhat Seorang Istri Yang Bertemu suaminya dulu lewat aplikasi wechat

Curhat seorang istri yang bertemu suaminya dulu lewat aplikasi wechat 



Sumber : Facbook.
Grup : Fanpage Komunitas Bisa Menulis.


Ngobrol sore-sore yu, bun 😁 Pengen berbagi cerita. Dulu saya pacaran sama suami dari 2013 sampai 2019, awal 2019 kami menikah hingga sekarang Alhamdulillah masih dan dikaruniai seorang anak perempuan. Awal kita kenal gara-gara aplikasi Wechat 🤣 Inget ga bun dulu booming banget aplikasi itu? Dulu saya duluan pake fitur Shake gitu, jadi cari teman dilokasi terdekat. Kebetulan dapet dia, anak komplek sebelah. Kenal sebentar, lalu lost contact. Terus 2 minggu selanjutnya saya shake lagi pas dikampus eh dapet dia lagi. Ternyata kampus kami lumayan dekat area Bandung 🤣 Jodoh kali ya. Ga lama kami langsung pacaran dan saya dibawa kerumahnya dikenalin ke orangtuanya. Katanya bentuk pertanggung jawaban kalau dia nyakitin saya, saya bisa ngadu ke orangtuanya 🤣 Saya juga sebelumnya sempat hati-hati karena belum tau betul latar belakangnya. Alhamdulillah hasil kenalan aplikasi Wechat beneran nemu jodoh. Kalau para bunda gimana bisa kenal sama suami?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...