Sabtu, 05 Agustus 2023

Gara-Gara Suka Judi Slot Jadi Masuk Rumah Sakit sumber tulisan Awan Gunawan

Gara-gara suka judi slot jadi masuk rumah sakit.



Gambar hanyalah ilustrasi




Sumber : Facebook
Nama Akun : Awan Gunawan
Alias bang Brett


Temen gue maen judi slot. Masangnya sedikit gak nyampe 10 rebu, eh dapetnya 12 juta! Seneng banget dong dia?! Kagak! Soalnya seminggu setelah menang, itu dia langsung masuk rumah sakit gaes! Empat kali! Wkwkwk!
Dia masuk rumah sakit sekali aja buat gue udah lucu banget ya, soalnya abis menang kok malah sakit, kontras banget njir. Lah ini masuk rumah sakitnya sampe empat kali. Kalah masukin pin ATM juga cuman boleh tiga kali, wkwkwk! 
Temen gue yang satu lagi ngalamin hal sama abis menang judi slot. Gak sampe masuk rumah sakit sih alhamdulilah. Tapi motornya ilang! Wkwkwk! Sama helmnya lagi, wkwkwk!
Kata Nyokap gue, yang namanya duit haram tuh kek api gaes, membakar. Duit haram 10 rebu dimasukin ke dompet yang berisi duit halal 100 rebu, itu duit halal yang 100 rebu bakal abis kebakar sama dompet2nya, gara2 kemasukan duit haram. Istilahnya mah kek gara2 nila setitik rusak susu sebelahnya lah.
"Mendingan dagang Wan kalo pengen duit mah. Kek Mama nih, gak malu dagang gado2. Biarpun dapetnya dikit capenya banyak, tapi buktinya bisa nguliahin lu," kata Nyokap dulu, waktu gue lagi keilangan pekerjaan gara2 dikerjain rekan kerja.
Makanya alhamdulilah, sesusah2nya gue dulu waktu gak punya kerjaan, waktu bangkrut, atau waktu kena tipu orang abis2an sampe bener2 gak punya duit, gue gak pernah kepikirin tuh buat judi. Palingan juga pernah mikir mao jual ginjal tapi gak jadi, karena setelah diitung2 kagak nutup buat biaya hidup sama buat ngelunasin utang. Misalnya satu ginjal dihargain 100 juta. Lah kalo gue butuhnya 200 juta, masa harus jual ginjal dua? Nutup sih buat biaya hidup sama bayar utang, tapi idup gue juga langsung tutup! Wkwkwk! Orang gak punya ginjal! Emangnya mao disaring pake apaan makanan sama minuman yang masuk ke tubuh kalo gue gak punya ginjal?! Pake saringan tahu?!
Kerja halal gaes kalo pengen duit mah, kerja halal. Mao jadi kuli kek mao jadi karyawan kek, yang penting kerja. Atau dagang bakmi kek gue dulu, kadang mangkal kadang ngedorong2 gerobak dari pagi sampe malem. Walaupun awal2nya cuman laku seporsi dua porsi, tapi lama2 alhamdulilah... bangkrut! Wkwkwk!
Tapi abis bangkrut kan diganti dengan usaha yang laen sama Allah. Yang kerjaannya lebih ringan, tapi hasilnya lebih bisa nyukupin kebutuhan keluarga, alhamdulilah. Yang mungkin itu adalah reward, atas kesungguhan dan kesabaran waktu dagang bakmi dulu. Karena Allah emang gak akan pernah nyia2in usaha hamba-Nya bukan?
So akhirulkallam, kalo kita lagi pengen duit, ya tinggal pilih sih. Mao bersusah2 dulu kerja halal lalu senang kemudian...atau bersenang2 dulu dapet jackpot dari judi slot lalu masuk rumah sakit kemudian. 
Empat kali lagi! 
Wkwkwk!
Demikian, gue Bret Pitt.
#pacorstory
#alhamdulillah
Coming soon KRBT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...