Senin, 21 Agustus 2023

curhatan emak2 atas kelakuan suaminya

Sumber : Facebook.
Fanpage : Komunitas Bisa Menulis 


Apa perlakuan pak su yg sampai sekarang bunda2 disini belum bisa lupain.
Me : selalu di bandingin sama mantanya, nama anak ku ternyata di selipin nama panggilan mantanya, sampai sekarang kalo ingat selalu nangis bun, mau cerai tapi belum bisa karna faktor ekonomi.




Klo sy sih Dibohongi soal Main game OL, katax SDh tdk main lgi. Tpi pernh kudapati di hpnya masih ada APK tsb😥😥kadang main gme smpai larut mlm, dan pernh aku marah smbil nangis   sejadi2nya Krn  kecewa ,skit hati  Bukan cuma hanya buang2 duit, tpi jg hilangx khangatan dlm kluarga. Anak2 khilangan sosok ayah yg tadinya sering bercanda bersama kini hilang Krn ayah lbih betah dgn hpnya😥.tpi seiring berjalnnya wktu , sy ubah pola fikir sy bahwa tdk ada kejadian di dunia ini tanpa seizinNYA ( yg maha kuasa) tdk ada manusia yg bs mengubah sifat seseorg kecuali izin Allah, akhirnya kucoba cuek dgn sgala sidat suami. Sy tdk mau kepo lgi dgn sgala sikapnya. Sy fokus ibadah, zikir pagi dan petang, smua sy serahkan sama Allah SWT. Dan Alhamdulillah skrng suamiku SDikit SDh mulai berubah.. ATM ,buku rek. Slip gaji smua diserahkan ke sy. Jdi u/ main slot ( game)dananya  SDh terbatas, rokoknya jg smua sy yg kontrol. Smpai detik ini pun sy sering nnton pencerahan dri ustad , ustazah di you tube soal rmh tangga. Jdi hati rasanya slalu adem. Intinya kata ustad..smua apa2 yg kt miliki di dunia ini smua milik Allah ( harta, rmh, mobil, bahkan suami dan anak2 kt smua milik Allah. Hal yg sering mmbuat manusia menderita adalah rasa memiliki dan menguasai  yg terlalu dlm😇🙏 sblumnya  aku jg sering cemburuan dan skit hati. Bahkan rasanya ingin lari dri rmh. Tpi sejak kuterapkan apa kata ustadz.Alhamdulillah hari2ku makin adem, suami berubah dgn sendirinya. Dan yakin smua Krn iazin Allah. Kt istri hrs banyak sabar, banyak doa..tetap smangat  teman2 wahai istri2 pejuang syurga.Aamiin🤲



Perlakuan suamiku selalu hambur2in uang..
besar banget pemasukan tapi besar ugal2an pengeluarannya..

kalo diajakin nabung dia selalu ogah n nanti2 ajaa katanya..sekarang shopping n hepi2 dlu..

alesannya takut kedepannya ketemu susah, seenganya dia pernah bikin istrinya bahagia..begitu prinsipnya mendingan uang habis tapi senang..

dan kebukti umur suamiku pendek..aku sekarang susah..tapi justru waktu2 terbaik terhepi kita tuh kemarin..seenga nya aku pernah jadi perempuan yang paling bahagia..

walopun bener sekarang ketemu susah..
mudah2an suamiku diganjar surga 🥲🥲



Nama anak k 2 ku juga di selipin nama mantanya 😅😅😅
Bodo amat klo saya mah ..
Penting gaji full untuk saya 🤣


ganti nama anak + ganti suami ,,,,

bikinn muakk ajaa ,laki kaya gituu ,,,

🙄🙄🙄🙄




Selalu bawa pulang jatah makan siang di tempat kerja,
Kata nya di tempat kerja nya,lauk nya enak2.
Kadang nasi itu belum tersentuh sama sekali,dan dia nahan lapar.
Klau lapar kali dia cuma makan nasi pkek smbel atau sayur,warung itu.
Ayam atau ikan dia pulang,katanya ayam dan ikan itu sulit tertelan jika membayang kan istri ny mkan mie atau ikan asin doang di rumah.

Suami ku memang kekanak2an,manja nya kelewatan,dia sering nangis bun kalau ada masalah dan aku yg nenangin,dia juga nggak beruang,tapi dia selalu bahagiin aku dgan cara nya sendiri 😢..

Kalau yg mnyakit kan dari dia,belum ada mngkin karna umur prnikahan kmi pun masih blum lama.


Gaji gk pernah dikasihin ke istrinya full, misal gaji 5jt istri dikasih cuma 1jt..
Sisanya gk tau kemana, sampai2 keluarganya mikir aku yg enak foya2 pake duit suami, gk pernah ngasih ke mertua, utang2 dulu pas 7 bulanan anak pertama dan utang pas anaku masuk RS di ungkit2.. reaksi suami cuma diem aja..
Aku disini kebingungan, pengen marah pengen    bayarin semua hutang2 ke keluarga suami.. sakiit hati bgt digituin



Bikin anak lagi aja Bun,terus kasi nama mantannya bunda sendiri.biar impas. 🤣


Udah ga ada drama nagis nagisan ga suka ga terima langsung ngomong mungkin hati ku sudah kebal🤣🤣nama keponakannya sama kaya mantan nya malah aku ledekin...

Pikiran ku semenjak menikah suka duka bareng anak suami sebisa mungkin apapun itu aku cerita sama suami hal yang bahagia atau menyakitkan semua nya ku ceritakan ga ada drama baper sendiri

Kyk orang yg perna Deket sama aku , nama anaknya di selipin namaku sampe akhirnya mereka cerai , aku denger cerita nya ya jelas syok karna aku udah berumah tangga dan ga pernah mau tau soal masa lalu , kasian anak istrinya ..
Klo di balik laki ku yg kek gt pasti hatiku sakit banget ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...