Selasa, 15 Agustus 2023

semoga saya tidak menjadi orang jahat

Perlakuan jahat orang lain ke saya, semoga tidak menjadikan saya jahat pula ke mereka.

Semoga saya bisa berbesar hati mau memaafkan kesalahan mereka meskipun mereka usianya jauh lebih tua diatas saya. Karena jahat atau tidaknya seseorang tidak bisa dilihat dari usia.


Semoga atas segala ucapan dan perbuatan saya selama ini. Tidak ada yang merasa terlukai.
Kalaupun ada yang merasa terlukai atas ucapan dan perbuatan saya, Semoga orang yang saya lukai baik ucapan maupun perbuatan saya mau memaafkan kesalahan-kesalahan saya.

Aamiin 🤲🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...