Minggu, 06 Agustus 2023

Curhatan seseorang yang tidak pernah update status di WA

Sumber : Facebook
Grup : SOA

#curhatsoa

menurut kalian orang yang jarang atau hampir gapernah update story kegiatan hari harinya itu gimana? jadi gw tuh ceritanya kuliah masi semester 3, nah belum terlalu deket lah sama temen temen kelas, ya sekedar ngumpul aja cuma belum tau lebih dalem, nah waktu itu kan ada program ke bali, naek bus kan,  gw gabisa tidur itu semaleman, nah paginya ngumpul sama temen, katanya gw dibilang gini, kau itu harus sering sering tidur diluar, jangan dirumah terus, biar tau rasanya tidur diluar rumah itu kaya gimana, kenapa bisa dibilangin kaya gitu sama temen? soalnya saya hampir tiap hari gapernah update story apapun, dikiranya saya nolep dan gapernah pergi kemana mana, padahal mereka gatau aja wkwk, sontak dalem hati gw pengen bilang, gw itu sama kaya kalian, cuma ga di upload sosmed aja, kaya kesel aja, mentang mentang gapernah upload story di sosmed dikiranya nolep sering dirumah wkwk, ga baper sih, cuma ya lucu aja sama orang yang soktau wkwk, walaupun gapenting makasih udah sempetin baca sampe akhir kakak kakak disini hehe

Tanggapan dari akun : Indriani Rahayu February
Lebih ke ada massa nya aja sih kak kalo menurut ku.

Dulu aku sempet oversharing saat awal2 ada wa. Sampai ke hal2 receh pun, perasaan ku semua tumpah di wa.

Makin ke sini makin males, bahkan sekarang hampir ga pernah update apa2 di wa. Di FB foto pun di privat.

Tanggapan dari akun : Ha Yu An
Betul. Ngapain jg dikit2 up story. Kurang bahagia apa? Wkwkwk. Ga penting bngt. Kyak kurang kerjaan aja kita. Macam org caper aja.

Tanggapan dari akun : Noni Sri Wanda
Cuekin aja ga usah pusing. Fokus kuliah. Org berkelas ga perlu bilang dirinya berkelas. Org bakalan bisa liat sendiri.

Tanggapan dari akun : Prince Jacson
Hahah gpp kak, aku juga gitu, gak pernah up story' meski sering jalan", dan dibilang nolep
Ya gpp deh, daripada mereka tau aku jalan" ntar malah minjem duit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...