Sabtu, 26 Agustus 2023

kisah anak yang punya orang tua begitu

Sumber : Facebook
Nama Akun : Aidil
Sumber : Komunitas bisa menulis 

Gue gaji 4.6, ngasih ke nyokap 3.6jt, pegang sejuta, jalan kerja naik transjakarta, gak bawa bekel, dan ada momen gue abisin makanan sisa yang sudah sedikit dirumah kondisi gw laper bgt baru pulang kerja abis masuk malam jam 10 sampe rumah jam /9 pagi. Dan gue di teriakin, ini makanan di meja siapa yang abisin? Dan gue bilang. Iya saya yg abisin ma, keliatannya udah sisaan gitu dan kebetulan lapar.
Maaf ya ma, dan mau tau respon nyokap? Dasar anak rakus, itu kan makanan buat adek lu, ngasih duit gak seberapa buat dirumah makan paling banyak.. disitu gue sakit hati dan nangis sejadi2nya, dan gue mesen online makanan sejenis. Dan gue ganti makanan itu dalam keadaan baru.
Gue cuma bilang, kalau misal saya dirumah hanya beban. Gapapa kok mah, saya bulan depan kost aja. Dan pakaian gue dibuang sama adek gue dari lemari, dan ya gue cabut dari rumah sejak desember 2022 sampe saat ini gakkan mau balik kerumah, gue cabut dari rumah bermodalkan uang 900rb yg gue pegang, 750rb buat kos 200rb sisanya buat makan... dan gue ttp ngasih ke nyokap tp cuma 700rb, km gue selama tgl sama nyokap gabisa nabung, gak kebeli motor, ga mampu pergi jalan2.. apakah tindakan gue salah?
.
Kisah diatas merupakan salah satu komentar yg saya dapatkan dari instagram. Seakan2 anak yg disalahkan mutlak oleh org tua.
Bagaimana tanggapan mas/mba ? 
boleh share pengalamannya juga kalau mau 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...