Senin, 23 Januari 2023

Baru liat saya video Munarman siram teh ke wajah Tamrin Amal Tomagola

Baru liat saya video penyiraman yang dilakukan oleh Munarman mantan jubir FPI kepada Tamrin di stasiun tvOne acara live gitu terjadinya udah lama pada tahun 2013 tapi saya baru liatnya sekarang 2023.

Pas saya buka aplikasi snack video nggak sengaja saya buka video penyiraman yang dilakukan oleh Munarman yang usianya jauh lebih muda ke Tamrin yang usianya sudah sepuh diacaran live debat tv one. Ish parah banget sih kalo menurut saya mah. Manusia berilmu tapi tak beradab ya begini jadinya. Tidak bisa menghormati yang lebih tua. Setidaknya kalo kesal ya jangan sampe menyiram ke muka orang lain, apalagi itu orang usianya lebih tua dari kita. Jejak rekam digital masih ada dan tetap ada tidak akan pernah hilang. Kabar baiknya itu orang sudah dipenjara karena kasus FPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...