Senin, 16 Januari 2023

kisah hukum karma

Sumber : Facebook curhat soa

#Curhatsoa

Admin acc dong mau nanya nih kalian percaya karma engga?
Jadi dulu tuh aku punya mantan ya,kita tetanggan cuma dia kerja merantau di Jakarta,Hubungan kita baik2 aja gak ada kendala apapun, cuma dia cuek dingin bgt 😁 tapi kalo ketemu mah engga wkwk,hubungan udh jalan 1tahun,gaada yang berubah sih cuma kok makin lama dia makin gamau ngepublish hubungan kita pdhl kita foto2 ga pernah lewat,aku juga pernah minta password akun sosmed dia tapi dia malah marah katanya itu privasi,aku salah dan aku minta maaf ke dia, nah makin hari ko disini hubungan makin ga jelas dia jarang ngabarin aku positif thinking sih ya gapapa da emang dia cuek🤣 Tapi aku scroll akun sosmed dia,ketemu komenan sama cewe pake sayang2an pdhl ke aku cewenya gapernah gitu di sosmed. Dia ga ngaku dia marah2 dan mutusin aku sepihak lewat sosmed juga sumpah disitu aku nangis curhat juga ke temen dia. Sakitnya tuh bener2 nyesek bgt tiba2 diputusin sepihak dan akun sosmed aku smw dia blok.
Ok skip 2th berlalu aku nikah dan udh punya anak. Nah lebaran tahun kemaren Alhamdulillah dia mau nikah,Tapi apa kalian tau? Pas selesai akad istrinya kabur bawa emas kawin dan bawa semua yang pernah dia(mantanku) berikan. 
Dan kalian juga tau,si istrinya kabur sama pacarnya dan dia bilang ke mantanku lewat wa.
"Maaf ya mas aku Gabisa kaya gini aku gan cinta sama kamu apalagi aku mau berhubungan badan sama kamu" viral bgt satu kampung,aku dengernya kek yaalloh kasian bgt gitu. 
Sebulan udah kejadian itu dia ada chat aku lewat ig bilang maaf atas semuanya yang pernah dia lakuin katanya dia jga nanya kabar aku gmna.
Aku bales gini "AA aku udah maafin dari dulu.juga , Alhamdulillah aku baik dan bahagia dengan suami aku yang sekarang,AA aku denger atas musibah yang AA alami semoga AA tabah dan tegar semoga Alloh jga mengganti dengan yang lebih baik lagi"
Kek yang ga percaya gitu kok bisa dulu dia mutusin aku lewat sosmed scr sepihak eh dia di gituin ama istrinya pas hari setelah akad lewat sosmed jga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...