Senin, 30 Januari 2023

kisah ujian ketika mau menikah

Sumber : Facebook 


#curhatSOA

Ternyata benar ya ujian mau nikah itu berat bngt ,ijin curhat ya..jdi aku udh mau nikah udh tunangan .slma ini aku sm calon baik² aja dia sifat nya sabar ,baik,bicara juga lembut .tp pd akhirnya aku tau sifat asli dia kpd ibunya bkin kaget .dia kegep aku lagi bentak² ibunya pke kata hewan smpe ibunya nangis.aku syok krn slma ini aku gak pernh dngr dia marah .dia sabar bngt sm aku .tp aku jdi lngsung ilfeel sm dia .takut dia sifat aslinya kayak gtu . 😭 aku bnr² kaget bngt.aku tanya alasan dia marah² gt sm ibunya cuma krn pulng kerja gada makanan ...aku bingung hrus gmn .aku blm cerita juga sm orng tua aku ..😭😭



Tanggapan dari akun : Pentol Colek LimaaRatusan.

Sebenar nya tergantung bagaimana kamu bisa menghadapi dia, hubungan suamiku dan bumer dulu juga agak aneh, suami kalau berbicara ke ibu nya itu pakai sebutan "kamu" , dan bumer paling takut sama suamiku. 
Dan semua saudara² suamiku bahkan sahabat suamiku sendiri yg bilang kalau suami ku ini keras dan emosi an, adik nya aja di pukul , jadi mereka yakin kalau aku akan mengalami kekerasan fisik dan perkataan.

Tapi 20th menikah sekali pun suami tidak pernah kasar ama aku, bentak aja gak berani, karena aku tegas sama suami, aku gak akan kurang ajar jadi istri  tapi jangan harap bisa berlaku kasar sama aku. Berani nada tinggi aja aku langsung tegur.

Sejak menikah sama aku suami sudah gak berani menyebut ibu nya dengan kata "kamu" , bahkan banyak yg bilang perubahan nya banyak, lebih sabar dan gak emosian.

Jadi inti nya semua kembali ke kamu, selama kamu bisa kontrol dia ya aman, tapi kalau kamu sendiri takut smaa dia,ya udahhh mendingan jangan di lanjut ke nikah deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...