Rabu, 18 Januari 2023

Kisah Laki-laki yang masih suka dengan teman sekolahnya padahal sudah menikah

Sumber : grup Facebook soa
Kisah Laki-laki yang masih suka dengan teman sekolahnya.

#curhatSOA 

Langsung aja ya, gue adalah laki-laki yang sudah beristri dan punya 2 org anak perempuan tolong kasih tamparan ke gue biar gue sadar kalau apa yg selama ini gue lakuin ke istri gue itu sebuah pengkhianatan yg ga patut buat dimaafkan.🙏 
Selama hampir 10 tahun ini gue udah coba buat ga mau mengulang kesalahan yang sama. Sadar gue punya anak perempuan. cuma gue gak bisa bohongin perasaan gue sendiri, gue masih jatuh cinta dengan wanita yg sama selama 10 tahun ini, berawal dari reuni SMA yg gue hadirin berdua istri gue.
Dan disana gue ketemu lagi sama dia, yap dia temen istri gue, bukan teman dekat, cuma sekedar satu jurusan aja selama di SMA.

Selama 10tahun gue coba berusaha buat ga ingat lagi ternyata salah. detak jantung gue masih sama berdegub nya tiap kali lihat dia,sama persis kayak 10tahun yang lalu.
Dan entah ini hanya rasa penasaran atau bukan, yang pasti selama ini dia ga pernah tau kalau gue menyimpan rasa sebegitu dalam nya selama 10 tahun ini, dan pahitnya lagi kita berdua sudah samasama berkeluarga.

Sebenarnya banyak yg mau gue ceritain disini, siapa tau rasa sakit karna mendam ini sendirian bisa berkurang.
Hujat gue sepuas kalian ya biar gue sadar diri.🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...