Sabtu, 28 Januari 2023

kisah anak baru ditempat kerja yang di bully

Sumber : Facebook grup SOA
Nama akun : Vanika Du



#curhatSOA

halo, pengen cerita. Jadi saya udah 3 bulan kerja di perusahaan A. Ga ada masalah dengan pekerjaan, sejauh ini saya bisa menguasai. Yang bikin sedih senior di tempat kerja, kebetulan jadi satu team. Mereka itu sering banget usil ngerjain saya. Mungkin mereka ga suka sama saya. Contohnya kaya kemarin, pagi pagi saya di WA suruh berangkat jam 05.30 karena katanya mau ada breafing penting. Padahal kos saya dari tempat kerja rada jauh dan saya jalan kaki (buat berhemat) tapi ternyata pas saya sampai ga ada siapa siapa bahkan gerbangnya belum di bukain sama satpamnya. Pas saya tanya ke mereka, mereka bilangnya lupa kalau breafingnya bukan hari ini, tapi sambil ketawa ketawa. 
Mereka juga sering minta traktir saya, kalau sekali dua kali sih gapapa. Ini setiap weekend minta traktir mana 4 orang pula 🥲. 
Saya juga di masukin group WA yang isinya saya sama 4 senior saya itu, tapi di situ ga ada bahasan apapun. Ternyata mereka punya group sendiri yang di situ ga ada saya dan sering gibahin saya di situ, saya tahu karena di kasih tahu senior saya yang kebetulan masuk di circle mereka tapi ga jadi satu team sama saya. Sering nyuruh nyuruh yang di luar konteks pekerjaan, tapi kalau saya nolak langsung ngancem ngancem bakalan ngasih saya nilai jelek. Sedih banget, tapi ya udah saya juga ga ada niat keluar dari pekerjaan ini karena masuk kesini pun sulit dan saya juga butuh uang hiks.
Dah segitu aja, makasih yang mau baca curhatan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...