Jumat, 20 Januari 2023

Kisah anak yang broken home

Kisah anak yang broken home

Sumber : grup Facebook soa
Akun : sari Noviyanti

#tanyasoa
#curhatsoa

Hai gaisss.. 
Aku seorang anak perempuan pertama umur 21 tahun. Berlatarbelakang keluarga broken home dan ekonomi yang ga terlalu bagus tapi ga terlalu susah. 
Setelah lulus SMK, aku memutuskan untuk kerja, bukan karena aku gamau kuliah lebih tepatnya aku gapunya biaya kuliah. Setelah aku kerja, akhirnya aku kuliah di salah satu univ yang terkenal fleksibel waktu. Kuliah sambil kerja. 
Kadang kalau lihat ada orang orang seumuran yang masih haha hihi, nongkrong, belanja apapun bebas jujur rasanya iri banget. 
Kayak "KENAPA AKU GA SEBERUNTUNG ITU?".
Lihat anak perempuan dengan ayahnya yang bercanda dll, jujurly itu bikin iri😂 
Banyak anak perempuan yang mengdambakan pasangan hidup seperti ayahnya,  namun ada juga yang berharap, semoga pasanganya tidak seperti ayahnya,  karena tidak semua ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya, lebih tepatnya, ga semua seberuntung itu.



Tanggapan dari akun Sam Anton Pewee
Mau dibilang kmu tidak bersyukur ya bisa jadi.. Tapi mau dibilang wajar ya wajar juga ngeliat usia kmu msh 21th... Jalani aja. Allah ngasi kmu ksempatan utk kerja n kuliah aja udh harus dsyukurin. Byk orang2 yg tidak seberuntung kmu dan iri sama keadaan kmu. Tapi y udah lah sya anggap nya sih wajar. Nanti juga pada saat nya kmu mnyadari dan merubah kata2 kmu menjadi "alhamdullilah aku lebih beruntung drpd mereka".. Nanti.. Butuh waktu... Spt sya dlu juga butuh waktu utk mnyadari hal tsb. Jd jgn byk pikiran dan jalani aja..."

Tanggapan dari akun : Miyu
"Semua orang menjalani hidup atas kesulitannya masing masing. Jadi janganlah kamu iri. Tetap bertanggung jawab atas hidupmu dan dijalani saja"

Tanggapan dari akun : Yogaarizona
"Semua anak perempuan punya ayah tapi tidak semua anak perempuan beruntung bisa merasakan kasih sayangnya."

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...