Selasa, 24 Januari 2023

Kisah menikah karena perjodohan

Sumber : Facebook grup soa

#TanyaSOA
#CurhatSOA

Hanya butuh saran, maaf ya pake akun fake akun asli juga ada kok di group ini. 

Jdi saya wanita umur 20thun dan telah menikah di usia 19thun, saya menikah dengan lelaki yang amat beda jauh dari usia bisa di bilang om² lah. Di sini aku bener² gak bhagia dengan kehidupan ku, aku lahir di taun 2002 dan suami lahir di taun1982 bisa di bayangkan berapa usia suami saya. Saya belum bisa nerima semua ini padahal suami saya baik, da perhatian tapi tak tau mengapa rasa sayang tak muncul sampai saat ini pdhal pernikahan udh hampir mau setaun, terkdng saya yang memulai pertengkaran dngan suami tapi suami kdang suka ngalah banyak diem ketimbang berdebat. Dan saya belum siap mempunyai anak dari suami, saya bner² setres dengan pikiran saya sndrii. Saya menikah dengan Kepaksa atas perjodohan keluarga dari ibu saya, salah nya saya tidak mau menolak karnaa alasan tidak enakk. Itu lah yang menyebabkan penyesalan saya sampai saat ini, tolong ksih masukan nya saya harus gimana.🙏

Terimakasih sebelum nya, terutama buat admin mksih udh mau ngelolosin postingan saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...