Kamis, 19 Januari 2023

kisah janda yang punya suami tukang ngutang

Sumber : grup Facebook


#CurhatSOA

Saya menikah dua kali, dan mempunyai anak dari ayah yang berbeda.
Pernikahan pertama dijodohkan namun saya di ceraikan. Pernikahan kedua di kenalin sama teman ketemu 2x dan langsung menikahi saya..
Sekarang usia pernikahan sudah 2 tahun, namun selama kami menikah tidak ada kesamaan visi dan misi, ngobrol tidak pernah nyambung. Saya sudah bicarakan ini namun suami saya setiap ada masalah dia tidak mau membahasnya alasan nya dia bilang tidak mau berdebat. Saya suka traveling atau paling tidak keluar rumah jalan jalan ke tempat wisata dan ini berbanding terbalik dengan pemikiran suami yang tidak suka jalan jalan karena katanya buang buang uang. Suami saya friendly orangnya banyak teman wanitanya namun virtual semua beda sama saya yang introvert. Suami saya pernah selingkuh waktu saya hamil tapi dia engga ngaku, padahal bukti chat dengan wanitanya sudah ada tapi tetep engga ngaku juga. Sekarang ini kami lagi kekurangan ekonomi, suami saya ngutang banyak dan memakai nama saya untuk utang utangnya, alhasil ada beberapa DC yang sering telponin saya , tiap saya minta uang buat cicilan dia santai banget dan bilang "engga apa apa telat, jangan di fikirin, biarin aja" ternyata dulu waktu muda dia pernah ngutang pinjol puluhan juta dan engga dibayar sama sekali itu bikin nama dia rusak makanya dia pake nama saya sekarang . Balik lagi setiap kami ada masalah dan saya pengen bahas dia tetep gamau bahas, utang utangnya kadang saya yang bayar.. udah beberapa bulan ini dia ga ngasih nafkah untuk kami. Saya udah ijin kerja dan di ijinin tapi anak saya mau di ambil mertua , anak saya baru 1tahun kakaknya 6thn .. mama saya ga sanggup ngurusin paling katanya yg gede aja karena dia juga sekolah disini. Yang kecil mau di ambil mertua dan rencananya ayah nya juga mau cari kerjaan di kampungnya biar tetep ke asuh anaknya, tapi saya masih berat hati mengingat mertua saya suka main tangan dan agak kasar ( mertua saya ngemong cucu 2 dari anaknya yg pertama )


Tanggapan dari pintama
"Ini yg komen nyalahin knpa ga d telitilah ini itu,, sifat pasangn yg asli itu muncul stlh nikah, klw dlm masa pacaran ya gtu bagus2 aja,, 🤦‍♂️
Semoga kuat aja buat mbanya, buat mslh hutang sbisa mungkn d selesaiin, biar hidup lbh berkh
Jgn d tinggl gtu aja, emng sesatt sih suaminy"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...