Rabu, 11 Januari 2023

salah satu ujian ketika akan menikah

Salah satu ujian ketika akan menikah yaitu masa lalu hadir kembali.

Sumber dari grup Facebook curhat soa.


Akun : Rudy Ancib.
Minta sarannya dong
Aku sudah pisah sama istri tahun kemarin
Dia minta balikan lagi
Sedangkan dia yg minta pisah dan kesalahan nya juga ada dia karna mau ikut ortunya
Saya pisah karna masalah tempat tinggal
Istri saya pingin tinggal di Sumatra, sedangkan saya tinggal di Tasik dan kerja di Tasik,,awal nikah mencoba hidup di Sumatra,,tapi tidak kuat dengan pekerjaan di sawit bukan keahlianku, akhirnya aku pingin di Tasik, stelah setahun di Tasik,,istri aku pulkam dan GX mau ke Tasik lagi dia minta tinggal di Sumatra,
Sdangkan aku GX bisa, karna emang GX bisa kerja di situ,
Akhirnya dia minta pisah,
Setelah pisah, dia sering nelpon KK aku saudara aku ngedeketin lagi minta balikan lagi,
Sdangkan saya sudah punya pacar masih gadis usianya 18 tahun, sudah 8 bln pacaran,
Bahkan rencana mau nikah bentar lagi
Saya sudah bilang, tapi dia malah berusaha merusak hubungan dengan menteror pacar saya oleh kenangan aku sama dia di kirim ke pacar saya biar cemburu
Emang aku dulu sayang banget sama dia sampai depresinya lama untuk ngelupain masa lalu yg indah sampai mengurung diri di kamar
Tapi aku sekarang lebih sayang sama pacar aku yg berjuang demi aku bahkan usia pun beda 10 tahun sama aku,
Tapi kenapa di saat seperti ini dia malah hadir di kehidupan ku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...