Rabu, 18 Januari 2023

Kisah Paman yang jahat

Sumber : Facebook grup curhat Soa


#curhatSOA
#tanyaSOA
Halo semuanya maaf ya pake akun fake.. 
Aku mau cerita, lebaran kemaren aku pulang kerumah mbahku beda kota sm suami dan anakku.. Nah singkat cerita suamiku ini pulang duluan karna harus masuk kerja dan aku baru pulang selang dua hari.. Nah aku punya paman yg katanya dia itu orang pinter bisa ngobatin orang terkena guna".. Nah tiba" Sehari sebelum aku pulang pamanku ini ngomong ke aku katanya aku ada yg guna" Ada yg gak suka sm rumah tanggaku. Katanya aku dikirim guna" Dibagian vagina sm payudara ku, dia mau nyoba nyembuhin awalnya aku gk percaya tapi tiba" dia bawa telur ayam terud telur itu suruh masukin ke CD aku abis itu telurnya dipecahin terus keluar kawat kecil".. Aku masih gk percaya, terus dia bilang kalo mau sembuh gampang obatnya kamu harus hubungan suami istri sm aku, dan aku kayak orang yg dihipnotis iya" Aja.. Dan dia saat itu bilang jangan ngomong ke siapapun termasuk suami, orang tua dan bibimu. Kira" Kalau aku laporin dia bisa gak ya tapi aku gk punya bukti apapun dan gak ada saksi, selama ini aku ngrasa tertekan dan bersalah sm suami, mau cerita ke ortu pun takut gk percaya soalnya pamanku ini terkenal alim nya.




Tanggapan dari akun Kang Dicky

"Ts ini udah pake hp smart tp kenapa orangnya jauh dari smart ya...πŸ˜‡πŸ˜‡ dijaman teknologi digital ini masih aja percaya ma yg gituan. Mungkin si ts ini maennya kurang jauh ya...πŸ€£πŸ˜‚"



Tanggapan dari Davin Talita

"Hah.. Maksudnya km udah gituan? Astaga km kok aduh aku ikutan syok gimana nnt suamimu klo tau.  Tapi klo smp suami mu tdk tau itu sm aja km  menutupi dn km membuat pamanmu merasa aman akan amukan dr suami dn keluarga. Jangan² korban nya sdh banyak, ngeri kali lah"



Tanggapan dari Ina mone

"Keingat dulu wktu aku masih SMA lupa taon gtu.. ada org pintar suka ke rumh kita kan.. wktu itu aku tgl sama paman aku.. next, org pintr itu sering ke rumh , dia udh pux istri sering sms aku, dlu blm ada wa, sms aku katanya aku kena guna2 sama pacar aku dia mau ngobatin tp harus brhubngan sama dia.. aku gk mau trus kata dia kalo gk mau brhubngn sama dia aku bakal meninggal pas udh habis lulus SMA trus aku crta ke kakak aku lalu kita hubngi istri dari si bapa tsb.. smpai skrng aku msh ada kok pdhal gk brhubngn sama dia😊"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...