Kamis, 19 Januari 2023

kisah suami yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya.

Sumber : Facebook grup soa

#CurhatSOA

Apa sih hebatnya cinta pertama?
aku dan suamiku adalah teman SMA kami berpacaran selama 5 tahun. ortu suami dulu tidak merestui hubungan kami terutama ibunya. karena aku anak orang desa 
dan miskin sedangkan orangtua suamiku orang kaya dan hidup di kota, akhirnya mereka merestui saat suamiku kuliah (kost) dan dia sakit tipes, tapi aku yang merawatnya. 
akhirnya kami menikah muda usia 24 tahun tapi acaranya sederhana tidak ada perayaan besar2an.

saat ini ayah mertua sudah tiada. jadi tinggal ibu mertua saja.
sampai sekarang, seperti masih ada celah antara aku dan ibu mertua. aku juga tidak betah tinggal dirumahnya lama2. jadi aku tinggal dirumah orangtuaku. didesa.
dan suami yg bolak balik. karena ibunya tinggal sendiri dan punya usaha swalayan yg banyak cabangnya.

kemarin aku dan suami berkunjung kerumah mertua. 
tiba2 ada tamu yang datang. dia adalah cinta pertama suamiku si Lina. teman masa kecil suamiku. dia datang bersama ibunya, tapi saat itu ibu mertua tidak memperkenalkanku kepada mreka. sehingga aku hanya berdiam dikamar suami.
ibu mertua sangat sumringah bertemu dengan mereka, trutama ke ibu si Lina ini. mereka berpelukan, katanya dulu dia sangat berharap mreka datang. tapi stelah belasan tahun mreka baru datang jd terkejut dan senang. 

padahal ibu mertuaku, dia tidak pernah tersenyum seperti itu padaku.

Lina dulunya pernah dijodohkan oleh ibu mertuaku, tapi saat lulus SMP si Lina dan keluarganya pindah ke Lampung karena ayahnya Lina ada usaha kelapa sawit disana.
saat itu belum ada hp jadi mereka kehilangan kontak.

suami juga sangat senang bertemu dengannya. mereka asik mengobrol dan ibu banyak membicarakan masa lalu mreka.
setelah mereka pulang, aku bertanya pada suami. dia ngaku kalau itu Lina cinta pertamanya dulu, ya dulu mereka sangat dekat, sering main bersama dan sekelas juga. meski itu waktu kecil tapi suami tidak bisa melupakannya.
aku cemburu. kenapa mereka muncul d saat saat seperti ini. apakah aku salah kalau membenci Lina.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh tubruk khas Slawi tegal

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu.

Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Ternyata jadi janda nggak seburuk itu. Lebih bahagia malah, lebih banyak waktu buat diri sendiri. Kar...